Monday, April 16, 2007

Bukan

"Bukan maksud hatiku..
acuhkan dirimu di depan mataku.."

Aku hanya tidak bisa mengendalikan diriku sendiri saat aku tiba-tiba menyadari bahwa kamu ada di hadapanku..bukan karena aku membencimu..bahkan sebaliknya..dan aku takut itu akan menjadi terlalu jelas untuk dapat dilihat semua orang..dan kamu..
Rasa takut ini belum bisa kusingkirkan sepenuhnya..sayangnya semua kecemasan itu bisa saja membuat kamu menjauh dariku..

"Bukan maksud hatiku..
redam senyumku saat kita bertemu.."

Tapi bibirku rasanya menjadi kaku saat jantungku berdetak lebih kencang..
Aku baru tahu kalau saat adrenalin mengalirkan darah lebih cepat, ia justru akan membuat otak menyampaikan respon yang lebih lambat untuk menyampaikan perintah ke bibirku untuk tersenyum dan ke tenggorokanku untuk bersuara..
Maaf jika itu membuatmu marah..
Tapi..tolong jangan membenciku karena kebodohanku ini..

(song "Musnah" by Andra&TheBackBone)

"Cinta membuatku dekat denganmu, namun kecemasan melemparkan diriku menjauh dariku"
(Kahlil Gibran)

No comments: