Sunday, March 16, 2008

Musibah atau Berkah?

Ini sudah kedua kalinya saya absen kelas pemodelan gara-gara terlambat bangun. Aneh, padahal tiap jumat saya bisa bangun maksimal jam 6 pagi untuk kuliah KPB jam 7(meskipun karena tahu dosennya tidak pernah datang tepat waktu, sehingga saya tetap saja tiba di kampus jam setengah 8 pagi). Tapi, itu kan tidak menghilangkan fakta bahwa saya bisa bangun pagi? Saya sedikit menyesal karena tertidur lagi setelah sahur dan shalat subuh tadi. Bukannya apa-apa, sayang sekali kalau saya harus melewatkan dua kali kuliah ini dengan alasan yang sama sekali unacceptable.
Bukan, bukan karena saya naksir dosennya yang kata cewek2 di jurusan saya ganteng itu. Sumpah!(Mengantisipasi tuduhan seorang oknum yang tidak bertanggungjawab yang akan mencemarkan nama baik saya^_^)
Cuma sayang aja..Masalahnya si dosen ini termasuk orang yang sangat sibuk, saking sibuknya, sampai sekarang dia sudah 5 kali absen ngajar, dikurangi dua kali minggu lalu saat beliau sakit.
Katanya sih dosen ini memang bukan tipe dosen yang mementingkan absen. But, who knows? Bisa saja di akhir semester ia berubah pikiran dan memberi nilai E pada siapa saja yang absennya kurang dari 80% kehadiran dia. Dan mengingat kehadiran beliau saja sedikit, berapa absen yang diperbolehkan untuk mahasiswa ?
Saya sendiri sudah merencanakan 1 kali absen tambahan setelah ini untuk mengambil data untuk kepentingan TA saya di Tangerang. Makanya, saya cukup panik dengan keterlambatan saya hari ini..

Tapi, mungkin karena darah Sunda memang sangat kental di tubuh saya, ada saja yang saya syukuri. (Kata orang, orang sunda selalu berkata "untung we.." - untung saja). Setelah beberapa saat duduk di depan Lab POSI, saya akhirnya turun ke lantai 3, tepatnya masuk ke perpustakaan dengan 2 tujuan :
1. Mengembalikan buku dan memperpanjang peminjaman buku
2. Browsing

Ternyata sampai di sini tujuan saya yang kedua tidak tercapai. Tiga dari 10 komputer mati karena masalah listrik. Tapi, setelah saya melirik ke kanan sedikit, seseorang yang menghilang beberapa waktu ini sedang duduk di sana.
Yah, berhenti sampai situ aja deh..Kalau dilanjutkan, kelihatannya bisa bahaya..:P

5 comments:

ikazain said...

wow, ziarah ke tokyo?
seru :)

imamura said...

Pengeeeeeeennnnnn.....
=(

Yuan Wianda said...

Assalamu'alaikum..
Iseng2 googling pake keyword "imamura", eh nemu blog ini. Cukup kaget, ternyata key itu berkesan juga ma kamu..
BTW, saya juga pingin ke Jepang, pingin melanjutkan studi. Moga2 diridhoi..
Wassalamu'alaikum..

dindunz said...

hai imaaa...ketemu disini..semangat yaww skripsinya..mudah2an lancar^^

imamura said...

Saya pernah niat ke Jepang..Ikut beasiswa apaaa...gitu (lupa soalnya pas lulus SMA) tapi ga jadi daftar:(