Sunday, February 17, 2008

CHANGE

Kayaknya mulai saat ini akan ada satu topik yang terus menerus akan jadi pembicaraan hangat di rumah saya. PERSIAPAN PERNIKAHAN. Whoops, tunggu dulu..bukan pernikahan saya kok..tenang aja..kalo saya yang nikah saya pasti bikin publikasi. Hha..

Kakak saya tahun ini menginjak umur 24 tahun. Menurut saya umur yang cukup untuk menikah. Actually, saya juga memang punya target buat menikah di umur segitu which is masih sekitar 3,5 tahun lagi. Jadi, untuk yang satu itu memang belum terpikir di benak saya saat ini(kalo dulu pernah sih..hahaha..). Sebenarnya saya agak excited dengan pernikahan kakak saya yang tadinya bakal dilaksanakan bulan April. Tapi, ternyata, setelah melalui beberapa kali analisis feasibilitas akhirnya diundur mungkin sampai Bulan Juli atau Agustus..

Yah..sebenarnya saya bisa menghela napas sedikit..Bukannya apa-apa..Seandainya kakak saya sudah menikah nanti dan diboyong oleh suaminya ke rumah mertua, berarti saya akan menggantikan posisinya sebagai person in charge di rumah saya. Untuk dua bulan ke depan saya merasa agak belum siap. Pertama, saya masih punya kegiatan kuliah yang ngga bisa saya tinggalkan, terlebih untuk mempermulus jalan saya untuk bisa lulus secepatnya. Kedua, walaupun saat ini toh saya sudah bisa mengisi sendiri dompet saya dengan usaha saya sendiri, rasanya semua itu belum bisa memenuhi apa yang keluarga saya butuhkan jika tidak ada support dari kakak saya seperti sekarang.

Saya agak takut dengan hal-hal itu. Sepertinya tahun ini akan banyak terjadi perubahan di hidup saya.

1 comment:

Yuan Wianda said...

Perubahan itu sesuatu yang mesti terjadi selama kita hidup..
Tapi memang tidak mudah untuk bisa kita lalui dengan baik..
"Berani menghadapi kenyataan dan mau memperbaiki kesalahan yang mungkin dilakukan", saya pikir hanya itu kuncinya..

Maaf kalau terkesan menggurui, ini sebenarnya juga nasehat untuk diri saya sendiri..